Terima kasih Anda telah mengunjungi Blog ini. Blog ini merupakan contoh-contoh Tips yang ada di dalam buku "MOST WANTED Blogging Tips" yang diterbitkan oleh PT. Elex Media Komputindo Jakarta. Semoga dengan adanya Blog ini, akan banyak membantu Anda yang sedang belajar dan mempraktekkan tips-tips yang ada di dalam buku tersebut.
Terima kasih.

Salam dari Semarang,
Ridwan Sanjaya


Situs Terkait:
Kezia Versi 1 (Buku Pertama)
Kezia Versi 2 (Buku Kedua)
Blog Utama (Penulis)


Pemesanan:
Inibuku.com
Gunung Agung

Sunday, March 30, 2008

Koreksi Kata

Karena terdapat kesalahan editing, beberapa kata "icon" berubah menjadi "ikon". Jika Anda menemukan URL dan kode HTML dengan kata "ikon" di dalamnya, maka Anda dapat merubahnya menjadi "icon".

Informasi koreksi lebih detail dapat Anda temukan di dalam dokumen PDF yang bisa di-download dari Rapidshare. [Download]

Terima kasih

2 comments:

Tri Wahyudi said...

posting bagus gan, kalua sempet silahkan kunjungi balik

Imam said...

makasih sebelumnya atas info dri buku yg br kmrn2 saya beli penerbit RIDWAN SANJAYA,(most wanted blogging tips).ada yg sy msh bingung dan ga mngrti sbab sy pk hp/ dgn browser operamini. dan yg ingin sy tanyakan:
knp ssh sekali sy klo mau nulis diblog google sy?dan sllu ngblank n "ups itu kslhn",trs klo diblog kompas klo mau publish malah slalu ada tulisan "javascript minimal 70 kata" pdhl sy cb nulis cm 1 kata,ttp aja g mau.aku jd bingung smoga Admin bs membntu masalah sy ini.after n before: thanks for all