Terima kasih Anda telah mengunjungi Blog ini. Blog ini merupakan contoh-contoh Tips yang ada di dalam buku "MOST WANTED Blogging Tips" yang diterbitkan oleh PT. Elex Media Komputindo Jakarta. Semoga dengan adanya Blog ini, akan banyak membantu Anda yang sedang belajar dan mempraktekkan tips-tips yang ada di dalam buku tersebut.
Terima kasih.

Salam dari Semarang,
Ridwan Sanjaya


Situs Terkait:
Kezia Versi 1 (Buku Pertama)
Kezia Versi 2 (Buku Kedua)
Blog Utama (Penulis)


Pemesanan:
Inibuku.com
Gunung Agung

Thursday, August 14, 2008

Elemen Halaman Blogspot Berubah

Pada tanggal 11 Agustus yang lalu, Google merubah sedikit tampilan di dalam elemen halaman Blogspot. Jika semula untuk menambahkan asesoris, kita memilih "Add a Page Element" atau "Tambah Elemen Halaman", maka kini berubah menjadi "Add Gadget" atau "Tambah Gadget". Kedengaran lebih futuristik :-)



Memang futuristik!!! Karena yang kita temukan di sana sekarang lebih banyak asesoris untuk Blog. Bukan saja, "Gadget Basic" yang sudah kita temukan di elemen halaman sebelumnya, namun juga tersedia kategori yang lain.


Apakah hal ini berarti saya harus belajar lagi? Humm, tidak! Sama saja koq, dengan sebelumnya. Jika dulunya Anda menambahkan elemen halaman yang dipilih melalui tombol "Add to Blog" atau "Tambahkan ke Blog", saat ini Anda bisa menambahkan dengan tombol plus (+). Namun, karena sekarang Google menyediakan tambahan asesoris, ada baiknya Anda mencobanya. Tinggal pilih kategori asesoris yang Anda inginkan dan tambahkan ke blog dengan tombol plus (+).



13 comments:

kalalatu said...

blognya bagus & isinya menarik...


btw kl mau belanja online bisa mmapir ke blogku

kalalatu.com

Anonymous said...

Mm...kelihatannya belum make Tombol share on Facebook nieh...!?

Mau? temukan caranya di
Cara Memasang Tombol share on Facebook di Blog jangan lupa tinggalkan komentarnya ya.
nieh bonus Cara Membuat Flasdis.
 

Anonymous said...

Mm...kelihatannya belum make Tombol share on Facebook nieh...!?

Mau? temukan caranya di
Cara Memasang Tombol share on Facebook di Blog jangan lupa tinggalkan komentarnya ya.
nieh bonus Cara Membuat Flasdis.
 

Unknown said...

hmmm..

lam knl y???

Cara Mengganti Icon Flash Disk

Wafa said...

bagusss...
eh yang mau download gratis software klik http://maswafa.blogspot.com/

Unknown said...

mas, mau tanya ni. penting, saya baru pertama ikutan SEO Kontes, yg mau saya tanyakan, kenapa blog saya aneh ya. gini, saya ikutan seo kontes dengan keyword bukan sekedar blogger bertuah, nah bisa di bilang saya orang duluan posting artikelnya, soalnya dalam jangka lima jam gitu, saya cek di google dengan keyword kontesnya, saya di urutan pertama, namun menjelang 2 hari eh malah turun menjadi ke 5, kok bisa? trus ni template saya yg salah atau gimana ya... soalnya kenapa yg tampil di google pencarian adalah deskripsi blog saya? kenapa tidak seperti blog yg lain, yg bisa tampil sepenggal isi artikel nya, contoh ya mas, saya cek di google keyword bukan sekedar blogger bertuah, nah pada blog saya yg keluar hanya judl artikel, trus title blog dan deskripsi blog, kok seperti itu? klo blog orang yg lainya kok ga? yg lainnya seperti ini, judul artikel, trus title blog, dan sepenggal isi artikelnya. mas tolong ya mas, bantuin. saya harap mas ngerti apa yg saya maksud, soalnya saya baru sekali di dalam ngeblog ini.

Bukan Sekedar Blogger Bertuah

Admin said...

Artikelnya oke punya, tempat belajar yang bagus, , ,

Nitip link gan,
Toko baju online menjual kaos dan jaket distro murah berkualitas - kaosjaket.com

Ojanx said...

makasih ya buat tutorialnya.
Iklan Baris|Iklan|Iklan Gratis

Andre Panggabean said...

thanks tips nya mas :) . lihat artikel saya dong tentang bahaya Bokep Indonesia

Andre Panggabean said...

thanks mas :) Jasa Pembunuh Bayaran

Ally Amien said...

nice info.. thank gan..
salam knal..

Imam said...

Admin ku masih bingung soal mau publikasikan tulisan kenapa blogger selalu bilang "Ups salah" seperti acara diTrans 7 aja xixixi

tolong dibantu gimana cara nulis diblog......??? Thanks for all maklum ku masih newbie nih hehehe :)

Ahmad Muhdor said...

Info yang bermanfaat